Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Native Speaker Sebagai Motivasi Belajar Bahasa Inggris; Part Bangkalan

Native Speaker Sebagai Motivasi Belajar Bahasa Inggris; Part Bangkalan

Written By kediaman Putro Nugroho on Jumat, 16 Mei 2014 | 08.28

Kediaman Putro Nugroho: Para siswa-siswi SMK Farmasi Bangkalan bersam Mike Burks.
Bangkalan, 26 Februari 2014 telah menjadi momentum yang tak bisa dilupakan bagi sebagian siswa-siswi yang gemar dan menyukai bahasa inggris. Pada saat itulah mereka bisa memperaktekkan kemampuan bahasa inggris mereka dengan native speaker yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa berbicara bahasa ingris dengan native speaker itu adalah salah satu dari bagian dalam proses belajar yang sangat ditunggu-tunggu.

Pada saat itu, Bangkalan kedatangan native speaker yang berasal dari USA, lebih tepatnya dari daerah Show Low, Arizona, ia adalah Mike Burks.

Seperti seorang native speaker pada umumnya, dia (Mr. Mike Burks) mengunjungi beberapa lembaga pendidikan untuk memberi suntikan motivasi agar mereka para pelajar bisa semangat dan giat dalam belajar bahasa inggris.

Lembaga pendidikan yang pertama ia kunjungi bersama rekan ialah SMK Farmasi Bangkalan. Ia memberikan sebuah penjelasan tentang pentingnya bahasa inggris dizaman sekarang serta berbagai cara agar pelajar mudah dalam memahami pelajaran bahasa inggris.

Sekitar pukul 09:00 WIB Mr. Mike dan rekan menuju kelokasi yang ke dua yaitu di lembaga kursusan English Quick Course yang berlokasikan di Langkap Burneh Bangkala. Seperti halnya sebelumnya, ia menyampaikan kepada para audiences tentang betapa pentingnya bahasa inggris, pengaruh terhadap karir dan cara atau solusi agar belajar lebih mudah dan cepat.

Kemudian diagenda yang ke tiga, Mike Burks beserta rekan mengunjungi tempat terakhir yaitu di SMA Ma'arif Bangkalan. Disana sambil dibantu oleh rekannya, ia menjelaskan panjang lebar mengenai segala hal yang berkaitan dengan bahasa inggris. akhirnya ia pamit kepada para siswa di SMA Ma'arif dan ia memberikan kesan yang sangat positif bahwa ia merasa bangga atas antusias para siswa di kabupaten Bangkalan dalam mempelajari bahasa inggris sebagai bahasa International baik yang belajar didalam lembaga pendidikan berupa sekolah menengah atas/sederajat dan yang berupa lembaga kursus bahasa inggris.


Kediaman Putro Nugroho; Mr. Jack bersama Mr. Mike Burks
Kediaman Putro Nugroho; Sebagian siswa di EQC bersama Mr. Mike Burks
Kediaman Putro Nugroho; Mr. Mike Burks bersama rekan dan guru di EQC
Kediaman Putro Nugroho; Sebagian siswa SMA Ma'arif Bersama Mr. Mike Burks
Kediaman Putro Nugroho; Mr. Mike Burks dan rekan bersama siswa SMA Ma'arif
  
sekian dari penulis, semoga pengalaman ini bisa bermanfaat bagi seluruh para pembaca yang budiman. Keritik dan saran yang membangun selalu penulis nantikan.
Share this article :

1 komentar:

  1. Hai Guys mau kursus singkat Hotel langsung kerja???? Kini hadir Lansima Hotel Course ( LHC ). Penempatan kerja cepat & terjamin di hotel bertaraf internasional di dalam negeri dan di luar negeri seperti: Intercontinental Hotel, Oberoi Hotel, Moevenpick Hotel, Crown plaza Hotel dll. Info lanjut browse www.kursushotel.com Hubungi Sri Setianingsih 089693945521 atau E-mail ningsih@kursushotel.com Segera Raihlah Kesempatan Kerja & Karier di Hotel Internasional.

    BalasHapus

Putro nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kediaman Putro Nugroho - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger