Home » , , , , , , » Demangan English Club Program

Demangan English Club Program

Written By kediaman Putro Nugroho on Rabu, 30 Januari 2013 | 08.14


DEC yang merupakan sebuah organisasi atau club bahasa Inggris di tanah Demangan, tepatnya di PonPes Syaichona Moh. Cholil, kemarin pada tanggal 17 Januari 2013  menyelenggarakan sebuah program  tour wisata atau travel program. 

Selain mereka berjalan-jalan dan bersenang-senang mereka juga sedikit disuguhi berbagai kegiatan pembelajaran berupa Hand Out 1-4 (1. Introducing 2. Giving Direction 3. Telling daily Activity 4. Vocabularies). Dalam kegiatan tersebut mereka terlihat sangat semangat dan antusias saat mengikuti berbagai kegiatan tersebut, terbukti dari sekian banyak materi yang diberikan, mereka bisa menyelesaikan semua materi pembelajaran dengan cepat dan benar.

Kemudian, diantara tempat-tempat yang dikunjungi dalam pelaksanaan program tersebut diantaranya: 1. Siring Kemuning, Tanjung Bumi 2. Pantai Nepa 3. Perahu Peninggalan Syaichona Moh. Cholil. Mereka “para member DEC” sangat senang dengan adanya program tengah tahunan seperti ini, sebab mereka bisa enjoy setelah setengah tahun belajar Bahasa Inggris. 

Tak terasa  jarum jam pun sudah menunjukkan pukul lima sore, dan para member pun sudah mulai terlihat lesu dan capek. Akhirnya kita bergegas untuk kembali ke Bangkalan Kota setelah kita semua puas bermain-main, bercanda tawa bersama, belajar dan lain sebagainya.

Harapan akhir kami sebagai senior, semoga para generasi baru DEC bisa melanjutkan kiprah organisasi kita sehingga dikemudian hari DEC bisa menjadi sebuah organisasi yang besar dan berkualitas.
Putro Nugroho dan Member DEC



Share this article :

2 komentar:

Putro nugroho. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kediaman Putro Nugroho - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger